Heboh Video Baru “Mercusuar Bergoyang”

Aktornya Diduga PNS, Aktrisnya THL

BANGKALAN – Belum tuntas penanganan lima video mesum di area wisata Mercusuar, Desa Pernajuh, Kec Socah, warga Bangkalan kembali dihebohkan dengan munculnya seri baru. Kali ini pemerannya diduga oknum pegawai di lingkungan Pemkab Bangkalan.

Si aktor berinisial RU (inisial), pegawai negeri sipil (PNS) di bagian keuangan setda. Aktrisnya, DL, tenaga harian lepas (THL) di bagian humas dan protokol pemkab Bangkalan.

Dalam video berdurasi 3 menit 59 detik tersebut dua oknum pegawai itu melakukan adegan blow job. Adegan itu dilakukan di atas sepeda motor warna pink di area Mercusuar. Sang pemeran cowok dengan santai duduk di atas jok motor. Si cewek yang mengenakan batik berwarna merah lengkap dengan pin nama, rok batik putih, serta ditutupi jaket merah duduk di bawah.

Di awal pemutaran video, wajah si cewek tidak tampak. Itu karena kepalanya tengah berada di antara-maaf­-selangkangan si cowok sembari memainkan­-maaf lagi-penis si cowok. Adegan ini berakhir pada 1 menit 50 detik ditandai dengan ejakulasi si cowok.

Adegan dilanjutkan dengan si cowok mengeluarkan sapu tangan membersihkan kemaluannya. Sedangkan sang cewek meludah membuang sisa – sisa sperma dari dalam mulutnya.

Setelah adegan inti, dilanjutkan dengan si cowok memberikan dua kecupan mesra di pipi sang aktris. Dilanjutkan dengan memberikan kecupan mesra di-maaf- ke payudara. Si cewek tak mau kalah, lima kecupan mesra melayang ke pipi si cowok dipungkasi dengan sebuah pelukan mesra.

Koran ini mencoba menemui sejumlah pegawai yang diduga pemeran video mesum, harus kecele. RU, staf Bagian Keuangan Setda Bangkalan yang ternyata sudah berkeluarga dan memiliki putri itu tidak ngantor sejak Jumat (20/11) lalu. Koran ini yang mencoba menghubungi ponselnya, tidak mendapat respons RU. Hanya sebuah lagu Kerinduan yang dijanyikan Rita Sugiarto terdengar dari ponsel tersebut.

Koran ini juga mencari DL. Saat koran ini mendatangi bagian humas dan protokol, beberapa rekan kerja DL mengatakan yang bersangkutan sudah tidak masuk kerja sejak Senin (23/11) tanpa ada alasan yang jelas. Nomor ponselnya juga tidak aktif saat koran ini mencoba menghubunginya.

Wakil Bupati Bangkalan M. Syafik A. Rofii saat dikonfirmasi koran ini kemarin (24/11) mengakui bahwa pihaknya sudah mendengar kabar adanya video mesum yang diperankan pegawai Pemkab Bangkalan. Namun, dia meminta masalah tersebut diserahkan ke Polres Bangkalan untuk mengungkap identitas pelaku dan orang yang mengambil ganbar mesum itu.

Wabup juga mengatakan, Bupati Fuad Amin akan membentuk tim dan meminta pihak terkait, seperti setkab, badan kepegawaian daerah (BKD) dan inspektorat untuk mempelajari kasus tersebut. Mereka yang nantinya merumuskan kepada bupati rekomendasi yang akan diambil pemkab. “Saya sudah lihat secara sepintas. Pemerannya tidak begitu jelas kok,” katanya.

Dijelaskan, semua di birokrasi ada prosedurnya. “Jadi, akan kita lalui tahapan – tahapan yang ada untuk memroses kasus seperti ini,” katanya.

Sementara Kapolres Bangkalan AKBP Agus Salim saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim AKP Suwarno mengatakan, pihaknya masih dalam proses penyelidikan. Meski identitas pameran video mesum sudah mulai ramai dibicarakan masyarakat, Suwarno tidak ingin gegabah menetapkan mereka sebagai tersangka. “Semua kemungkinan pasti ada. Makanya kami pastikan apakah benar si A atau si B,” ujarnya.

Selain menjerat pelaku dengan pasal asusila di muka umum, Suwarno juga tengah memburu pelaku yang merekam video mesum di Mercusuar tersebut. Banyaknya video mesum yang terjadi di tempat yang sama membuat polres memburu yang merekam adegan tak senonoh tersebut. “Kasus ini menjadi atensi kami,” tegasnya. (ale/mat)

One Response

  1. membaca tulisan ini malah seperti membaca cerita panas, bikin pensaran aja liat kecupan2…:D…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: