Rahasia Tuhan

Semua caleg memang dianjurkan oleh Tuhan yang maha esa untuk berikhtiyar (berusaha), dan apabila sudah ikhtiyar (berusaha) caleg cukup berpasrah diri untuk menunggu taqdir sang kholiq, apakah iktiyar usaha) itu sesuai dengan yang diharapkan? atau sebaliknya?.

Nah disini kita harus berpasrah diri kepada tuhan sang kholiq, karena semua ikhtiyar (usaha) kita Dialah yang menentukan, apabila semua ikhtiyar itu tidak sesuai dengan yang diharapkan berarti Tuhan yang maha esa menentukan hal lain yang lebih baik dibalik kegagalan tersebut. So… jangan putus asalah bagi caleg yang tidak ditaqdirkan duduk di kursi diharapkan pasti Tuhan memberikan Tempat duduk yang lebih layak.

Nah disinilah Rahasia Tuhan, dan semua orang tidak akan mengetahui selain-Nya, kita cukup pasrah diri setelah beriktiyar (berusaha) semaksimal mungkin, kalau sudah usaha dengan maksimal pasti Tuhan tidak akan menyianyiakan usaha HambaNya.

4 Responses

  1. Bagaimana dengan caleg yang usahanya tidak gencar, akan tetapi dia sukses pada pemilu 2009?

    Bisak itu akan terjadi brooooo????

  2. Jelas, tidak ada perkara yang sulit dikerjakan Allah SWT, Apabila Allah menginginkan terjadi, pasti akan terjadi. Innallaha ‘Ala Kulli Syai’in Qodir

  3. Tuhan juga tidak akan pernah pandang bulu memberi nikmatnya tergantung iktiarnya. klo caleg kotor yg lebih giat berusaha ketimbang caleg bersih gimana ?

  4. itu juga bisa terjadi, semua hal yang terjadi pada hamba-Nya itu tergantung pada ikhtiyarnya, Allah SWT berfirman ” Innallaha Laa Yughayyiru maa bii qoumin hattaa yughayyiru ma bi anfusihim ” yang artinya sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu qoum sampai ia berusaha untuk merubahnya sendiri.

    ini yang dapat aq berikan. thank’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: